Tuesday, January 19, 2016

[Update] Serial TV Terbaik Yang Wajib Ditonton

Menonton film adalah salah-satu hobi yang sangat mengasyikkan untuk dilakukan, Menyaksikan para aktor dan aktris favorit anda beraksi di layar dapat membuat anda lupa waktu. Ditambah lagi teknologi digital saat ini telah membuat dunia sinematografi menjadi semakin asyik untuk dinikmati, sebut saja film garapan sutradara terkenal Michael Bay -Transformer- yang begitu kaya efek visual.

Serial TV Terbaik Yang Wajib Ditonton

Nah, yang akan kita bahas di sini bukanlah film-film garapan Hollywood yang berbudget mahal dan penuh efek visual, namun yang akan kita bahas adalah beberapa Serial TV terbaik yang wajib anda tonton. Serial TV adalah film ber-episode yang biasanya tayang setiap minggu di TV. Serial TV memang jarang dipenuhi dengan efek visual namun ada beberapa serial TV yang memiliki jalan cerita yang sangat bagus bahkan melebihi film produksi Hollywood yang berbiaya mahal. Berikut ini adalah Serial TV terbaik yang wajib anda tonton:

1. Game Of Thrones


Bercerita tentang beberapa klan yang saling memperebutkan tahta kerajaan. Serial yang diadaptasi dari novel karya George R.R Martin berjudul A Song of Fire and Ice adalah produksi HBO yang sangat fenomenal dan kini sudah berjalan hingga season 4 dan season 5 nya akan tayang pertengahan tahun ini. Jalan cerita film ini sungguh memukau, bahkan walau sudah berjalan hingga season 4 akhir dari cerita ini masih belum bisa ditebak.

2. Breaking Bad



Film bergenre kriminal, drama, thriller ini bercerita tentang seorang guru pelajaran kimia yang menderita penyakit kanker ganas yang akhirnya berkomplot dengan mantan muridnya untuk membuat dan menjual obat terlarang.

3. Sherlock



Serial TV yang diyakini sebagai adaptasi terbaik dari novel karya Sir. Arthur Conan Doyle pasti akan membuat pencinta film misteri setia untuk menunggu setiap episode nya. 

4. Dexter



Sebuah serial yang bercerita tentang seorang pembunuh berantai yang sangat handal yang membuat para polisi kebingungan untuk menemukannya. Dexter adalah film yang dibuat dari sudut pandang berbeda. jalan ceritanya sangat menarik untuk diikuti.

5. Arrow


Mengisahkan tentang perjuangan salah satu super hero DC yaitu The Arrow dalam menumpas kejahatan di kota Starling. Saat ini Arrow telah sampai pada Season 4, Cerita yang disampaikan cukup intens dan seru untuk diikuti.

6. True Detective




Berbeda dengan Serial TV serupa seperti Sherlock yang lebih bersifat kepada fans service, True Detective hadir lebih kelam, dengan cerita yang sangat misterius dan dibintangi aktor hebat Matthew McConaughey, serial TV yang satu ini tak kalah hebat dengan film-film keluaran Hollywod.


7. The Mentalist


Satu lagi serial TV bergenre misteri dalam daftar ini, The Mentalis bercerita tentang Patrick Jane, seorang mantan penipu yang kini bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang telah merenggut banyak nyawa termasuk istri Jane.

8. Lost



Lost sebenarnya pernah ditayangkan oleh salah satu stasiun TV Nasional, namun hanya bertahan 1 season saja. Di luar negeri, serial TV Lost merupakan salah satu serial TV terbaik sepanjang masa, menceritakan tentang sekelompok korban kecelakaan pesawat yang terdampat di sebuah pulau misterius. 

Nah itulah beberapa Seria TV terbaik yang wajib anda tonton. Penilaian disini berdasarkan dari saya sendiri setelah menonton Serial TV tersebut. Jika anda punya pendapat lain atau ingin menambahkan Serial TV terbaik lainnya silahkan beri pendapat anda di kolom komentar ya.




Load disqus comments

0 komentar